Ads 468x60px

Labels

Jumat, 03 Agustus 2012

Diary

HOLIDAY ON LEBARAN DAYS

                Lebaran tahun 2011 adalah lebaran yang paling memuaskan sepanjang hidupku , because I was enjoy for a weak. Pertama aku berlibur ke Pati tepatnya di tempat rekreasi Sendang Sani, konon disana tempat Sunan Kalijaga mengutuk anak buahnya menjadi turtle.
           
        


Di hari yang ke tiga, saya pergi ke Jepara yang terkenal kota ukir, letaknya sebelah utara kota Kudu. Di Jepara pertama – tama saya singgah di Bandungan Beach disana Pantainya sangat Bersih sekali dan Indah.Pemandangan , Ombak, dan Anginnya sangat Wonderful and fabulous.
           

           
                                                

Setelah itu kami melanjutkan ke Kartini Beach Jepara, disana pantai tapi tidak layak untuk berenang karena ketinggian air lautnya cukup tinggi. Disana kami hanya berbelanja dan masuk ke TURTLE SEA WORLD untuk bisa masuk pertama kita harus membayar Rp 12.500 untuk anak – anak dan Rp 22.500 untuk orang dewasa. Setelah itu kami masuk, disana banyak ikan laut, seperti Ikan badut,ikan cucut,ikan sebra(Damsel fish),Buterfly fish,Red Fire Fish,ikan Pari,dragon fish,Surgeon fish,Giant travally dan Turtle.
           
Berikutnya kami menuju di lantai atas,di lantai ada banyak permainan Ilmiah . Seperti Katrol, Permainan Listrik, permainan alat Indra, Laju Benda. Tidak terasa waktu sudah Sore dan akhirnya kami keluar , sebelum itu kami menuju ke ekor Turte untuk berfoto-foto. Lalu kami pulang.
           

Di perjalanan kami mampir di rumah makan Soto Kudus, Ibuku dan Kakak Ika pesan Soto ayam sedangkan aku dan ayahku pesan Soto Kerbau. Setelah makan kami  sholat di masjid dekat Situ.dan setelah itu kami pulang dech..............
 

Itu merupakan pengalaman yang tak pernah aku lupakan,aku sangat senang sekali dan aku berharap semoga tahun depan bisa lebih mengasikkan lagi..........
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar