Ads 468x60px

Labels

Minggu, 30 Oktober 2011

Biografi



             Nama saya Tikat Deri Agratiyan, teman-teman saya sering memanggil Derry /Tikat. Saya terlahir dari keluarga sederhana dan saya dilahirkan di Pati city.  Saya mempunyai seorang adik bermana Aniq lahir 2010 lalu.
Sejak usia 2 tahun saya sering dimomong oleh nenek saya di Pati.Bukan hanya itu, sejak lahir aku sudah dirawat oleh Nenek. Dia merawatku sampai aku masuk di PlayGroup. Saat Playgroup aku berpisah dengan nenek dan pindah ke Rembang.diRembang aku bersekolah di TK Negeri yang jaraknya tidak terlalu jauh dengan tempat tinggalku yang baru. Saya bersekolah di TK Negeri selama 2 tahun. Setelah lulus, aku melanjutkan bersekolah di SDN Leteh 3 yang sekarang di ganti nama SDN Leteh 2 Rembang.
Saat aku masuk SD, aku sudah memulai untuk belajar mengaji di Mushola Al Ikhlas. Saya mengaji di sana selama 3,5 tahun. Setelah selesai belajar mengaji saya dimasukkan ke Madrasah Diniyah Maslahatul Ummah Rembang. Saya madrasah selama 5,5 tahun. Pada tahun 2008, tepatnya diusiaku yang ke 13 aku lulus SD dengan nilai yang memuaskan. Setelah lulus saya melanjutkan bersekolah di SMPN 1 Rembang selama 3 tahun.
Di Tahun 2011, merupakan tahun sepecial buatku karena aku lulus SMP dan juga lulus Madrasah. Setelah lulus SMP, saya melanjutkan belajar di SMAN 1 Rembang dan setelah lulus madrasah saya mengaji pada tetangga saya, yang kebetulan juga seorang guru ngaji yang bernama bu Siti.Setelah lulus SMA saya melanjutkan sekolah di UPN.
Sekian sekilas info tentang saya, jika ada tutur kata yang kurang sopan saya mohon maaf. Terakhir saya hanya berpesan jalanilah hidup dengan tulus dan tetap semangat, jadilah dirimu sendiri.......
         Wassalamualaikum wr wb
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar